Jumat, 06 Mei 2011

LOVE AND TRUTH (my poem)

"sebuah puisi karya Ayano Yoshioka Yui"

Disaat aku sedih,
kau datang menemaniku..
Mengusir kabut kesedihanku dengan penuh keberanian..
Disaat aku tersenyum,
kau datang untuk membawakanku lebih banyak senyum..
Disaat aku tertimpa masalah,
kau datang menyembuhkan luka hati akibat kekecewaan,
dan membersihkan hatiku dari percikan kekhawatiran..
Aku bahagia sehingga aku menjadi cinta padamu..
Dan aku merasa, kaulah obat hati yang kucari selama ini..
Bahkan aku merasa kau menganggapku obat hatimu yang telah lama menyendiri..
Tapi, ketika aku memberimu tes,
Kau sama sekali tak berkutik, bak tubuh tak bernyawa..
Kau tak cemburu, seakan kau berhati baja..
Kau justru mendukung, bagai tak pedulikan aku..
Hatiku hancur,
pecah menjadi berkeping-keping,
yg tak sengaja kau jatuhkan dari ruang hatiku yang terdalam..
Tahukah kau bagaimana rasanya? Ini sungguh sakit..
Bertahun-tahun sudah kita berhubungan,
walau tak secara langsung..
Kupikir kau cinta padaku..
Tapi ternyata aku salah. Aku kecewa. Sungguh kecewa.
Tapi, untuk apa aku kecewa? Ini bukan salahmu.
Sekarang, biarkan aku tenggelam di dalam lautan kesedihan tanpamu..
Jangan tolong aku lagi. Aku pantas mendapatkannya.
Sungguh pantas.

Ternyata, antara Cinta dan Kebenaran,
memanglah jauh berbeda.


My Facebook : http://www.facebook.com/home.php?sk=group_181014015280476&notif_t=group_activity#!/profile.php?id=100000182890854

Tidak ada komentar:

Posting Komentar